Jumat 05 Feb 2021 00:37 WIB

Soal Perekrutan Pemain PSG, Pochettino Serahkan ke Manajemen

PSG disebut-sebut tengah mendekati Lionel Messi.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino.
Foto:

.

Fokus utamanya saat ini, tutur Pochettino, adalah mengantarkan Les Parisien tampil apik di berbagai kompetisi pada musim ini. Mulai dari Ligue 1, Piala Prancis, hingga Liga Champions. 

"Saya tidak mau berkomentar soal pernyataan salah satu pemain kami tentang isu tersebut. Perkataan bisa saja disalahpahami dan kata-kata ini akan sampai ke negara lain dengan makna yang berbeda. Saat ini, saya ingin fokus pada kiprah tim ini hingga akhir musim, yang kami tidak akan mudah karena adanya pandemi," tutur Pochettino usai PSG mencukur Nimes 3-0 dalam lanjutan Ligue 1, Kamis (4/2) dini hari WIB. 

Kendati begitu, eks pelatih Tottenham Hotspur itu mengungkapkan, saat ini manajemen klub memang tengah melakukan sejumlah operasi untuk bisa mendatangkan pemain anyar pada bursa tranfer awal musim depan. Berbagai kemungkinan nama-nama pemain pun muncul, termasuk adanya upaya PSG mendatangkan Messi. 

Perekrutan pemain-pemain anyar ini, ujar Pochettino, bertujuan untuk meningkatkan kualitas permainan PSG secara keseluruhan. 

"Saya tidak akan menyebut nama pemain secara spesifik, tapi saya yakin, klub tengah berupaya menemukan solusi untuk meningkatkan kemampuan tim ini. Biarkan klub bekerja secara senyap dan tenang agar kami memiliki tim yang lebih baik dan memperbesar peluang untuk meraih kesuksesan," kata eks pelatih Southampton tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement