Jumat 05 Feb 2021 01:10 WIB

Hauge Terima tak Masuk Skuad Milan di Liga Europa

Jens Petter Hauge bisa fokus membela AC Milan di Serie A Liga Italia.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Winger AC Milan, Jens Petter Hauge.
Foto:

.

Hauge dikabarkan menolak tawaran dari Bayer Leverkusen dan Southampton pada bursa transfer musim dingin kali ini. Meski sadar dengan risiko tidak disertakan di skuad Milan pada Liga Europa musim ini, Hauge lebih memilih bertahan bersama I Rossoneri. Pemain yang telah dipecaya tampil di timnas senior Norwegia itu bertekad untuk bisa tampil secara reguler pada paruh kedua Liga Italia musim ini. 

Sebelumnya, Bayer Leverkusen sempat dikabarkan melayangkan penawaran kepada Milan untuk meminjam Hauge hingga akhir musim ini. Selain itu, ada pula tawaran serupa yang datang dari klub kontestan Liga Primer Inggris, Southampton. Namun, Milan menolak semua tawaran tersebut. Penolakan serupa datang dari Hauge. 

Pada paruh pertama Liga Italia musim ini, Hauge dipercaya tampil di 12 laga dan telah mengemas satu gol. Namun, dari 12 laga tersebut, Hauge hanya tiga kali merumput sebagai starter di lini tengah I Rossoneri. Hauge diplot sebagai pemain pelapis Ante Rebic untuk menempati posisi sayap kiri Milan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement