Sabtu 06 Feb 2021 08:20 WIB

Efek Kontrak Messi, Masa Depan Mbappe, dan Keuntungan Madrid

Kontrak Lionel Messi di Camp Nou, berakhir pada Juni 2021.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto:

.

Kontrak eks AS Monaco di jawara Prancis hingga musim panas 2022. Jika tak dilepas tahun ini, sang penyerang bakal berstatus agen bebas.

Apa pun yang terjadi dengan Messi, PSG tetap harus membuat keputusan seputar masa depan Mbappe dalam waktu dekat. Ini bisa memberi keuntungan ganda untuk Real Madrid.

El Real berpotensi menarik bintang tim nasional Prancis itu. Pada saat bersamaan Si Putih dapat melihat celah La Pulga meninggalkan rival abadi mereka.

Los Blancos juga mungkin perlu melepas beberapa jugadornya. Vinicius Jr sebagai kandidat potensial yang bisa dikorbankan.

Andai Raksasa Spanyol itu gagal mendatangkan Mbappe, skenario lain dapat terjadi. Juara dunia 2018 bersama tim nasional Prancis itu berpeluang merapat ke Liverpool.

Bukan rahasia lagi jika pelatih the Reds, Juergen Klopp merupakan pengagum Mbappe.  Namun, sang bintang harus melangkahi trio penyerang Merseyside Merah terlebih dahulu. 

Menurut media Prancis, Mohamed Salah bisa menjadi pembuka jalan. Salah keluar dari Anfield, Kylian masuk.

Pertanyaan lain, apa yang akan terjadi, jika City mendapatkan Messi? Barcelona bakal memiliki alasan ekstra untuk mengontrak Sergio Aguero secara gratis.

City sempat...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement