Sabtu 06 Feb 2021 11:32 WIB

Liverpool Vs Manchester City: Duel Penentu Perebutan Gelar

Liverpool tampil inkonsisten hingga terancam menjauh dari perebutan gelar.

Manchester City
Foto:

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Liverpool masihlah tim yang tak mudah untuk dikalahkan dan pesaing serius musim ini.  "Tentu saja Liverpool adalah penantang pada akhirnya untuk menjadi juara, tetapi untuk tiga angka, seperti hari ini," klaim Guardiola dilansir laman resmi klub.

Referensi menarik diulas surat kabar Inggris The Mirror, Jumat (5/2).  Guardiola diyakini menyiapkan skema khusus untuk menggilas the Reds. Kabarnya the Eastland akan menurunkan formasi 3-5-2 tanpa striker. Gaya bermain ini terbukti ampuh, gol-gol berdatangan dari banyak pemain berbeda.

Kemenangan akan membuat City memperpanjang keunggulan mereka atas Liverpool menjadi 10 poin dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan, membuat kans Liverpool untuk mempertahankan titel Liga Primer semakin menjauh.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang Manchester City unggul dengan berhasil mengemas tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah atas Liverpool. Patut dicatat tekanan berada di pundak Liverpool.  Acuan dua kekalahan terakhir di kandang sendiri tak bisa dinafikan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement