Selasa 09 Feb 2021 05:47 WIB

Real Madrid Memburu Atletico

Real Madrid menjamu Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Real Madrid (ilustrasi)
Foto:

.

Zidane tak menampik pengaruh Ramos yang sangat besar. Tanpa pemain internasional Spanyol tersebut, Madrid seringkali kesulitan memenangkan pertandingan. Karena itu sangat wajar Zidane mengkhawatirkan timnya berjalan tanpa Ramos.

Zidane menjelaskan Ramos harus menjalani operasi cedera lutut pada Sabtu (6/2) waktu setempat. Itu dilakukan demi kebaikan masa depannya. Pelatih asal Prancis itu mengungkapkan situasi Ramos saat ini sedang baik-baik saja.

“Dia akan memulai pemulihan pada Ahad,” kata Zidane sebelum pertandingan melawan Huesca, dilansir dari Marca, Senin (8/2).

Zidane juga harus memikirkan pengganti Toni Kroos yang tak bisa tampiil melawan Getafe karena dikenai skors. Kemudian Alvaro Odriozola dan Eder Militao diragukan tampil melawan Getafe.

Catatan Getafe dalam enam pertandingan terakhir tak begitu bagus. Getafe hanya meraih dua kemenangan, tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Getafe juga tak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir ketika bertandang ke markas Madrid di semua kompetisi.

Kemenangan 2-1 Madrid atas Huesca akhir pekan lalu, menurut Zidane sebagai tanda bahwa pasukannya bukan tipe tim yang muda menyerah. Kelalahan kandang dari Levante tak melemahkan mental Madrid untuk kembali ke jaluar kemenangan.

Zidane...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement