Selasa 09 Feb 2021 06:21 WIB

Celta Akhiri Kemenangan Beruntun Atletico Madrid

Celta Vigo hentikan rentetan kemenangan Atletico Madrid.

Para Pemain Celta Vigo.
Foto:

Celta memasuki pertandingan dengan mengambil inisiatif menguasai bola dan pada menit ke-13 mencuri keunggulan saat Mina berdiri bebas tanpa kawalan untuk menyelesaikan umpan silang Hugo Mallo.

Selanjutnya pertandingan berlangsung dengan tempo lambat dan tak banyak peluang berarti sampai tepat pada menit ke-45 Suarezmembawa Atletico menyamakan kedudukan dengan menyambut umpan tarik Marcos Llorente.

Gol itu menandai keberhasilan Suarez selalu mencatatkan namanya dalam papan skor dalam empat pertandingan terakhir Atletico.

Mampu menyamakan kedudukan, Atletico memasuki babak kedua dengan inisiatif lebih menyerang dan tempo yang sedikit lebih tinggi setiap menguasai bola.

Hasilnya, pada menit ke-50, Suarez mencetak gol keduanya dengan penyelesaian cermat menyambut umpan silang voli Renan Lodiuntukmembawa Atletico berbalik memimpin 2-1 atas Celta.

Enam menit berselang, Celta langsung berusaha menyamakan kedudukan tetapi tembakan Iago Aspas digagalkan oleh Geoffrey Kondogbia yang pasang badan demi menghalau bola.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement