Rabu 10 Feb 2021 00:52 WIB

Sergio Ramos Jalani Proses Pemulihan

Selesai sudah operasi lutut Sergio Ramos.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Isyarat Sergio Ramos dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan bermain di final.
Foto:

Ramos diprediksi absen hingga dua bulan ke depan. Jika pemulihannya berjalan lancar, ia baru bisa merumput pada April 2021. Tak lupa, eks Sevilla itu menyinggung kerja keras tim medis yang mengurusinya. Juga atas simpati yang datang dari berbagai pihak.

"Bagaimana mungkin saya tidak berterima kasih kepada anda, atas semua pesan kasih sayang yang telah menyentuh hati saya, dan mendorong saya untuk kembali lebih kuat," ujar Ramos.

Tanpa sang kapten, Zinedine Zidane bakal mengandalkan Nacho Fernandez sebagai pendamping Raphael Varane. Masih ada Eder Militao yang siap bersaing dengan Nacho.

Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey. Los Blancos juga gagal mempertahankan trofi Piala Super Spanyol. Sehingga tim tersebut kini terfokus pada dua ajang tersisa. Masing-masing pada pentas La Liga Spanyol, serta Liga Champions.

Khusus di Eropa, El Real bertemu Atalanta pada babak 16 besar. Ramos kemungkinan tampil di kompetisi tersebut, jika timnya melaju hingga ke tahapan puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement