Jumat 12 Feb 2021 05:45 WIB

Sinyal dari Icardi via Aktivitas di Media Sosial

Icardi memang sempat digadang-gadang bakal hijrah ke Stadion Allianz Turin

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
 Mauro Icardi
Foto:

Aktivitas Icardi di media sosial itu pun seolah menguatkan rumor ketertarikan penyerang berusia 27 tahun itu untuk bergabung bersama Juventus. Sebelumnya, Icardi memang sempat digadang-gadang bakal hijrah ke Stadion Allianz Turin pada awal musim lalu. Namun, Juventus dan Inter Milan tidak mencapai kata sepakat soal kepindahan top skorer Liga Italia musim 2014/2015 tersebut.

Ketimbang melepas Icardi ke salah satu rival terbesarnya di pentas sepak bola Italia, Inter Milan lebih memilih meminjamkan alumni tim junior Barcelona itu selama satu musim ke Paris Saint Germain (PSG) pada awal musim lalu.

Pada musim musim debutnya memperkuat PSG, Icardi sukses mempersembahkan semua gelar juara kompetisi domestik dan membawa Les Parissien tampil di partai puncak Liga Champions. Icardi tercatat mampu mengemas 20 gol dari 34 penampilan di semua ajang pada musim lalu.

Les Parissien akhirnya mengubah status kepindahan Icard menjadi permanen pada awal musim ini dengan banderol transfer dikabarkan mencapai 60 juta euro. Kendati begitu, dinilai terus berada dalam bayang-bayang Neymar dan Mbappe, bukan tidak mungkin, Icardi mempertimbangkan untuk hijrah ke Juventus.

Dalam laporan teranyarnya, Calciomercato menyebut, meski masih memiliki kontrak bersama PSG hingga 2024, Icardi selalu membuka kemungkinan untuk hijrah ke klub lain. Bahkan, ketertarikan terhadap Icardi ternyata bukan hanya datang dari Juventus. AS Roma dikabarkan muncul sebagai pesaing terbaru I Bianconeri dalam upaya perekrutan Icardi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement