Sabtu 13 Feb 2021 20:51 WIB

Babak Pertama, Granada Vs Atletico 0-0

Granada menjamu Atletico Madrid pada Jornada ke-21 La Liga.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Atletico, Geoffrey Kondogbia (kiri).
Foto:

Jalannya Laga

Tuan rumah langsung memberikan inisiatif serangan ke lini pertahanan Atletico Madrid. Namun, upaya dari Domingos Duarte yang mencoba menyolorkan bola gagal karena Jorge Molina terjebak offside.

Di menit ke-6, Angel Correa membuka peluang pertama Atletico dengan tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16, namun itu masih bisa diselamatkan oleh kiper di bagian tengah gawang.

Gagal pada percobaan tersebut, Correa kembali mengancam di menit ke-8 dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak 16 saat menerima umpan dari Geoffrey Kondogbia. Namun kali ini tendangannya belum menemui sasaran.

Dua menit berselang, peluang datang dari kubu Granada. Jorge Molina melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari arah sebelah kiri dari kotak 16 saat menerima umpan Carlos Neva. Namun tendangannya berhasil diblokir.

Tuan rumah kembali mengancam di menit ke-14 melalui sundulan German Sanchez dari jarak yang sangat dekat, namun bola masih meleset ke kiri.

Tiga menit berselang, Luis Suarez mengambil gilirannya untuk mengancam. Ia melakukan percobaan dengan kaki kiri dari sudut sulit di sebelah kanan saat menerima umpan dari Geoffrey Kondogbia.

Suarez kembali mendapat peluang di menit ke-30 saat melesatkan tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 saat meneruskan umpan Geoffrey Kondogbia. Namun, upayanya masih belum membuahkan hasil karena bola diselamatkan oleh kiper di bagian tengah gawang.

Tujuh menit berselang, Suarez mengancam gawang Granada saat melanjutkan umpan Correa di sisi kanan kotak 16 dengan tembakan kaki kanan. Tapi upaya itu masih dapat diblokir.

Kedua tim terus berupaya membuka peluang di waktu yang tersisa. Namun, belum ada upaya yang membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement