Sabtu 13 Feb 2021 22:47 WIB

Babak Pertama, Palace Tertinggal Dua Gol dari Burnley

Burnley unggul dua gol pada babak pertama laga melawan Crystal Palace

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Joy Rodriguez bersama para pemain Burnley.
Foto:

Tim tuan rumah memberikan inisiatif serangan ke lini pertahanan Burnley dengan Eze memberikan umpan pada Benteke di kotak 16. Namun Benteke yang kesulitan membuka ruang, mendapati tendangannya diblokir.

Serangan pertama Burnley di menit ke-5 langsung membuahkan hasil bagi tim tamu. Berawal dari umpan silang Pieters mengayunkan ke tengah, yang gagal dihalau oleh Dann dan Clyne, berhasil dimanfaatkan oleh Gudmundsson.

Pemain sayap itu memotong ke dalam dan melakukan tendangan melengkung ke sudut kiri di luar jangkauan Guaita. Burnley pun memimpin 1-0.

Lima menit berselang, Burnley menggandakan keunggulan mereka melalui gol yang diciptakan oleh Rodriguez melalui tandukannya saat menerima umpan tendangan sudut dari McNeil. Tim tamu pun unggul 2-0 dalam sepuluh menit.

Ini adalah pertama kalinya Burnley mencetak gol di paruh pertama pertandingan Liga Primer musim ini, dan menjadi yang pertama mereka mencetak dua gol cepat dalam pertandingan Liga Primer sejak April 2018 (9 menit melawan Leicester City).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement