Sabtu 13 Feb 2021 22:47 WIB

Babak Pertama, Palace Tertinggal Dua Gol dari Burnley

Burnley unggul dua gol pada babak pertama laga melawan Crystal Palace

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Joy Rodriguez bersama para pemain Burnley.
Foto:

Di menit ke-18, Palace mengancam gawang Burnley dengan upaya dari Benteke saat menerima umpan terobosan. Namun, peluang emas tersebut tidak membuahkan hasil karena tempat rendah Benteke dari tepi area penalti terlalu sentral dan Pope berhasil mengamankan bola dengan mudah.

Delapan menit berselang, Palace meluncurkan serangan balik cepat di sisi kiri dan Benteke melewati lini belakang Burnley dan melesatkan tendangan rendah dengan kaki kiri melintasi gawang dari sudut sempit, tapi Pope berhasil mengamankannya.

Palace terus menekan dan lebih banyak menguasai bola hingga akhirnya mendorong Burnley kembali ke area pertahanan mereka sendiri, tetapi mereka berjuang untuk menembus pertahanan lawan.

Di menit ke-31, Palace memainkan permainan rapi di tepi kotak Burnley dan Eze dari sebelah kiri memotong ke dalam area lawan dan melepaskan tendangan ke sudut jauh, tetapi dia menempatkannya terlalu melebar dari sasaran.

Kubu tuan rumah terus mengancam pertahanan Burnley. Di menit ke-34 Palace dengan mulus maju ke depan di sisi kiri dan Eze memberikan umpan silang ke arah Ayew tepat di luar kotak penalti di sisi kiri, tetapi tembakan voli pemain depan tersebut membentur Pieters dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Skor bertahan 2-0 untuk Burnley hingga babak pertama berakhir.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement