Selasa 16 Feb 2021 02:13 WIB

 Van Dijk Sudah Kembali ke Liverpool

Virgil Van Dijk, dilaporkan sudah kembali ke Kota Liverpool

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Virgil van Dijk
Foto:

Di pusat latihan, yang kerap dipilih sejumlah klub-klub Liga Primer Inggris untuk melakukan persiapan pra-musim, Van Dijk menjalani serangkaian program dan menu latihan untuk mengembalikan kebugarannya dan kekuatan kaki kanannya.

Sebelumnya, lewat berbagai unggahan di akun instagramnya, Van Dijk juga sempat menunjukan berbagai aktivitas dan menu latihan yang tengah dilakoninya untuk bisa segera pulih. Aktivitas tersebut termasuk mengendari sepeda statis, melompat dengan satu kaki, dan melakukan juggling bola.

''Kini, setelah berlatih dan memulihkan kondisinya, Van Dijk telah berada di Liverpool. Van Dijk akan melanjutkan proses rehabilitasi cedera dan kondisi fisiknya bersama staff pelatih Liverpool. Targetnya, Van Dijk bisa sesegera mungkin kembali ke skuat utama Liverpool,'' tulis laporan Liverpool Echo, Senin (15/2).

Pada awal bulan ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat mengungkapkan, keraguannya untuk bisa menurunkan Van Dijk di sisa laga Liverpool pada musim ini.

''Pada saat ini, tim dokter atau siapapun telah mengatakan kepada saya, tidak ada peluang buat Van Dijk untuk tampil pada musim ini. Saya tidak mau berkata, hal itu tidak mungkin. Namun, sepertinya dia tidak akan tampil di sisa musim ini,'' kata pelatih asal Jerman itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement