Rabu 17 Feb 2021 16:45 WIB

Incar Franck Kessi, Tuchel Bakal Korbankan Tomori

Tomori menuju Italia saat the Blues dilatih oleh Frank Lampard.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Fikayo Tomori
Foto:

Sebagai gantinya, kubu London Biru mempekerjakan Thomas Tuchel. Rupanya Tuchel sangat menginginkan gelandang Milan, Franck Kessie. "Chelsea bisa menggunakan Tomori sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Kessie," demikian laporan yang dikutip dari Daily Star, Rabu (17/2).

Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli dikabarkan menyukai servis Tomori. Jika klub tersebut berniat mempermanenkan status sang bek, maka mereka harus mengaktifkan klausul senilai 24 juta euro.

Jelas, the Blues ingin mendapatkan keuntungan ganda. Ini sehubungan dengan hasrat Tuchel dalam penguatan lini tengah timnya. Seperti sudah disinggung di atas, impian Tuchel adalah menggaet Kessie. Disinilah letak tantangan terberatnya.

Meski menyukai Tomori, Pioli tak ingin kehilangan gelandang andalannya. Penggawa tim nasional Pantai Gading itu bagian dari proyek jangka panjang Rossoneri.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, Kessie sudah membela Milan dalam 31 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol. Pasukan merah hitam berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement