Rabu 17 Feb 2021 19:57 WIB

Alaba Sudah Capai Kesepakatan dengan Madrid?

Alaba bakal hengkang pada akhir musim ini dengan status free transfer.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
David Alaba
Foto:

Bahkan, pemain bertahan timnas Austria itu disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Los Blancos terkait kepindahan pada akhir musim ini.

''Alaba dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan verbal sejak awal bulan lalu. Berkas prakontrak Alaba, yang berdurasi lima tahun, sudah hampir siap,'' tulis salah satu jurnalis sepak bola terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano, di akun twitter miliknya seperti dilansir Hard Tackle, Rabu (17/2).

Kendati telah mencapai kesepakatan verbal dengan Madrid, lanjut Romano, Alaba belum menandatangani berkas apapun secara resmi.

Kondisi ini pun coba dimanfaatkan klub-klub lain, terutama Liverpool dan Chelsea, untuk kembali membujuk Alaba mengurungkan niatnya bergabung bersama Real Madrid.

Dua klub asal Liga Primer Inggris itu masih berharap, Alaba berubah pikiran dan akhirnya memilih salah satu dari dua klub tersebut.

''Namun, sedari awal, prioritas utama Alaba adalah untuk bergabung bersama Real Madrid,'' lanjut Romano dalam cuitannya, yang disukai 10,3 juta pengguna Twitter tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement