Rabu 17 Feb 2021 20:25 WIB

Liverpool Bisa Menang, Klopp: Kami Bukan Anak Kecil!

Liverpool mengalahkan RB Leipzig, 2-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
 Reaksi manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Liverpool di Southampton, Inggris, 04 Januari 2021
Foto:

Para penggawa The Reds, tutur Klopp, masih memiliki tantangan besar untuk bisa melanjutkan tren positif penampilan di laga kontra Leipzig di laga-laga selanjutnya.

''Kami bukan anak kecil lagi, yang berpikir,'Ok, kami telah meraih kemenangan dan semuanya sudah selesai serta baik-baik saja’."

“Buat saya, yang jauh lebih penting adalah kami harus bisa kembali menampilkan permainan terbaik kami, lagi, dan lagi. Bukan hanya satu di satu laga dalam beberapa laga,'' tutur Klopp seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (17/2).

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengakui, raihan hasil minor di tiga laga sebelumnya sempat membuat anak-anak asuhnya kecewa. Terlebih, menurut Klopp, The Reds tampil tidak terlalu buruk di laga kontra The Citizen dan The Foxes.

Kendati begitu, kondisinya berbeda di laga kontra Leipzig, Liverpool berhasil menekan Leipzig dan tampil dengan begitu solid serta berada di level tertinggi.

''Di laga ini, kami mendapatkan hasil yang tepat. Kami mencatatkan clean sheet, mencetak dua gol, dan memaksa mereka melakukan kesalahan, sama seperti yang kami lakukan di laga-laga sebelumnya. Para pemain kembali menampilkan performa individu di level tertinggi,'' ujar Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement