Jumat 19 Feb 2021 14:31 WIB

Antetokounmpo dan Bucks Alami Lima Kekalahan Beruntun

Antetokounmpo memperoleh 23 poin saat Bucks alami kekalahan kelima beruntun.

Giannis Antetokounmpo (Kiri).
Foto:

Hasil 29 poin Powell, yang menyamai total skornya Senin lalu di Memphis, datang dari sembilan dari 12 tembakan secara keseluruhan dan empat dari tujuh lemparan tiga angka. Raptors mengungguli Bucks dalam lemparan tiga angka, 36-30.

Sementara itu, Siakam mencapai 20 poin untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhirnya. Ia menyumbang 23 poin untuk meraih kemenangan pada seri pembuka melawan Bucks, Selasa.

Fred VanVleet menambah 17 poin dan delapan assist bagi Raptors, yang meraih kemenangan ketujuh kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka. OG Anunoby menambah 10 poin dan tujuh rebound yang menyamai rekor tertinggi tim.

Total poin Antetokounmpo adalah perolehan terendahnya sejak mencetak 21 angka saat melawan Indiana pada 3 Februari, delapan pertandingan lalu. Ia menambah 12 rebound, tertinggi dalam pertandingan, dan delapan assist.

Ia menyumbang 34 poin pada kekalahan Selasa.

Donte DiVincenzo memperoleh 14 poin, Khris Middleton 13, Brook Lopez 12 dan Bryn Forbes 11 untuk Bucks, yang kekalahan beruntunnya membuka delapan laga kandang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement