Selasa 23 Feb 2021 14:20 WIB
...

Prediksi Lazio Vs Bayern Muenchen: Tantangan di Olimpico

Baik Lazio maupun Muenchen belum terkalahkan di penyisihan grup Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto:

Inzaghi sepenuhnya memahami hal itu. Ia hanya menggambarkan uniknya ikatan emosi antara penggemar dan tim. "Sekarang sudah lebih dari setahun memasuki pandemi yang mengerikan ini, dan kami masih di sini," ujarnya.

Apapun itu, semua tantangan harus dihadapi. Melawan Muenchen nanti, Lazio tak mendapat bantuan dari pemain ke-12. Tapi secara statistik, Biancoceleste sedang bagus-bagusnya.

Dalam delapan partai terakhir di kancah Serie A, Ciro Immobile dkk hanya sekali mengalami kekalahan. Selebihnya, Le Aquile mengoleksi tujuh kemenangan. Ini modal berharga jelang pertarungan di Eropa.

Sedikit berbeda dengan Die Bayern. Muenchen gagal mendulang poin penuh pada dua laga teranyar di Bundesliga Jerman. Teranyar, anak asuh Hans-Dieter Flick dipecundangi Eintracht Frankfurt.

Meski kalah, Muenchen masih bertahan di singgasana klasemen sementara liga domestik. Namun tetap saja ada ketidakpuasan. Terutama jika melihat penampilan FC Hollywood pada babak pertama kontra Frankfurt.

"Kami mengalami hari-hari yang sulit, belakangan ini. Anda tidak boleh melupakannya," ujar Hansi Flick dikutip dari laman resmi klubnya.

Kini fokus Muenchen menuju Benua Biru. Ada Lazio di depan mata. Anak-anak Jerman bertandang ke Italia.

Sang juara bertahan cenderung tampil beda jika mentas di Eropa. Bayangkan, dalam 17 laga terakhir pada ajang Liga Champions, Die Roten mampu meraih 16 kemenangan. Sisanya, satu duel berkesudahan imbang.

Sinyal bahaya untuk pertahanan tuan rumah. FC Hollywood diprediksi mencari pelampiasan atas rentetan hasil buruk di ranah domestik. Menarik dinantikan bagaimana pertarungan di Olimpico pada Rabu (24/21) dini hari nanti. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan sepanjang babak penyisihan Liga Champions musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement