Rabu 24 Feb 2021 16:30 WIB

Bali United Perpanjang Kontrak Lima Pemain Belakangnya

Tenaga mereka masih dibutuhkan Bali United untuk musim 2021.

Sejumlah pesepak bola Bali United mengikuti latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). Bali United memulai latihan perdana di tahun 2021 sebagai persiapan tim untuk mengikuti AFC Cup 2021 dan kompetisi Liga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi COVID-19.
Foto:

Sementara untuk Michael Orah, Teco pernah bersama-sama ketika berseragam Persija Jakarta. Dia melihat kualitas yang ditunjukkan Orah sangat penting bagi lini pertahanan tim berjuluk Serdadu Tridatu, begitu pula dengan Dias Angga.

"Dia (Orah) banyak bantu tim terutama saat Ricky (Fajrin) dipanggil Timnas. Dia bekerja keras membantu tim. Lalu Dias Angga juga sama di sektor bek kanan sebagai pemain lama di tim ini. Dia banyak membantu tim di sektor bek kanan selain ada Andhika (Wahyu) dan Gavin (Kwan)," katanya.

Terkait Rakasurya, pelatih terbaik dua musim berturut-turut itu merasa senang dengan performa yang ditampilkan. Oleh karena itu, ia tidak ragu untuk merekomendasikan kepada manajemen kontrak pemain berusia 20 tahun itu diperpanjang.

"Saya pikir kiper sangat penting. Kita ada Nadeo yang situasi sama seperti Ricky sering ikut TC Timnas. Lalu ada Wawan dan Samuel Reimas kiper senior. Lalu Rakasurya, kiper muda yang berkualitas,"

"Saat ada yang kena kartu kuning atau merah atau juga cedera, keempat kiper ini punya kesempatan bermain. Posisi kiper ini saya pikir juga sangat komplet," katanya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement