Kamis 25 Feb 2021 22:35 WIB

Okocha Sarankan Mo Salah Tinggalkan Liverpool

Okocha menilai waktu Salah bersama kampiun Liga Primer Inggris musim lalu sudah habis

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Mohamed Salah dari Liverpool, kanan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 13 Februari 2021.
Foto:

Kontribusi Salah terbilang besar pasalnya ia sukses mempersembahkan dua titel bergengsi yakni trofi Liga Champions pada musim 2018/2019, dan gelar Liga Primer Inggris 2019/2020 kemarin.

Berkat penampilan gemilang Salah dalam setiap pertandingan yang dimainkan Liverpool banyak klub top Eropa tertarik mendatangkan Salah.

"Situasinya sekarang menurun di Liverpool, dan Salah harus meninggalkan Liga Inggris. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan Barca, saya sangat senang melihatnya," sambung eks pemain PSG, dan Bolton Wanderes.

Apa yang dikatakan Okocha memang benar mengingat performa tim besutan Juergen Klopp pada paruh kedua musim ini semakin merosot. Terlebih mereka baru saja menelan empat kekalahan di ajang Liga Inggris versus Brighton Albion, Man City, Leicester City, dan Everton.

Namun terlepas dari hasil buruk, Salah tetap tampil konsisten dengan penampilan impresifnya, meski usahanya belum mampu menyelamatkan timnya ia sudah mengantongi 24 gol, termasuk 17 gol di Liga Inggris dan memberikan empat assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi musim ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement