Ahad 28 Feb 2021 20:59 WIB

Arsenal Bungkam Leicester City di Stadion King Power

Arsenal mengalahkan Leicester City 3-1 untuk naik ke posisi sembilan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Nicolas Pepe dari Arsenal, kiri, duel perebutan bola dengan Ricardo Pereira dari Leicester selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Arsenal di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Minggu, 28 Februari 2021.
Foto:

.

Tuan rumah langsung melakukan pergantian pemain ketika babak kedua dimulai. Luke Thomas digantikan Marc Albrighton. Leicester juga menarik keluar Harvey Barnes karena cedera dan memasukkan Cengiz Under.

Namun petaka datang sesaat pergantian tersebut. Pepe mencetak gol untuk membawa Arsenal unggul 3-1 pada menit ke-52. Tembakannya dari jarak dekat tak bisa dihalau oleh Kasper Schmeichel. 

The Foxes merespons dengan meningkatkan serangan. Iheanacho menciptakan peluang tiga menit pasca gol Pepe. Namun usaha tersebut gagal berbuah gol. Hingga pertandingan usai usaha Leicester selalu digagalkan oleh pemain Arsenal. Sebaliknya, the Gunners gagal menambah skor meskipun Aubameyang dimasukkan menggantikan Lacazette pada menit ke-84. 

Hasil ini menyakitkan bagi Leicester yang baru saja terdepak dari Liga Europa. Leicester juga gagal menggusur Manchester United dari posisi kedua. MU akan bertanding melawan Chelsea dalam laga yang dimulau pukul 23.30 WIB malam ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement