Senin 01 Mar 2021 04:16 WIB

Liverpool Raih Tiga Poin di Markas Sheffield United

Liverpool raih tiga poin saat melawat ke markas Sheffield United.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi penyerang Liverpool, Roberto Firmino usai menjebol gawang Sheffield United pada laga, Senin (1/3) dini hari WIB.
Foto:

Tiga menit berselang, Liverpool mendapat peluang pertama mereka dalam pertandingan ini melalui Firmino yang berhasil melesat ke gawang, tetapi upaya pemain Brasil itu dengan gemilang digagalkan oleh uluran tangan Ramsdele.

Di menit ke-30, Salah akhirnya mendapatkan peluang pertamanya setelah berlari dari area bertahan. Dengan kaki kanannya, pemain Mesir itu berusaha untuk mengalahkan Ramsdale di tiang dekat, tetapi penjaga gawang United tetap teguh dan menahannya. 

Dua menit setelahnya, Sheffield United hampir melakukan kesalahan fatal untuk menembak kaki mereka sendiri setelah terlalu lama membuang-buang bola di dalam area penalti mereka sendiri. Alexander-Arnold memotong ke dalam sebelum serangan kaki kirinya yang kuat ditepis. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Liverpool akhirnya mencetak angka di awal babak kedua. Jones berhasil memaksimalkan umpan silang dari Alexander-Arnold. Tendangannya mengarah ke sudut jauh dan gagal diantisipasi oleh Ramsdale. 1-0 untuk Liverpool.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement