Kamis 04 Mar 2021 11:36 WIB
...

Rodgers: Kasper Schmeichel Salah Satu Kiper Terbaik di Liga

Schmeichel tercatat melakukan total enam penyelamatan dalam laga vs Burnley.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.
Foto:

Di laga kontra Burnley, the Foxes tampil tanpa kehadiran sejumlah penggawa andalannya lantaran mengalami cedera. Selain Jonny Evans, Harvey Barnes juga mesti absen lantaran mengalami cedera.

Sebelumnya, the Foxes juga telah kehilangan Ayoze Perez, Dennis Praet, James Maddison, James Justin, dan Wes Morgan lantaran cedera. Di lini belakang, absennya Evans memaksa Rodgers menurunkan Wilfried Ndidi sebagai bek tengah di laga tersebut.

Evans, yang mengalami cedera betis, diprediksi masih absen saat Leicester menghadapi Brighton di lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Sementara khusus untuk kondisi Barnes, Rodgers masih berharap, gelandang serang berusia 23 tahun itu bisa tampil pada pengujung musim ini.

Akibat cedera lutut, yang dialami di laga kontra Arsenal, akhir pekan lalu, Barnes dikabarkan harus menjalani operasi. Cedera ini pun dinilai menganggu performa Barnes, yang mampu membetot perhatian publik sepak bola Inggris usai mengemas sembilan gol dan empat assist dari 25 penampilan di pentas Liga Primer Inggris.

''Kehilangan Barnes menjadi pukulan berat buat kami. Penampilannya terus menunjukkan peningkatan dan dia tampil begitu impresif pada musim ini. Untungnya, dia bisa tampil lebih cepat dari perkiraan awal kami. Jadi, saya harap, dia sudah bisa kembali merumput sebelum musim ini berakhir,'' jelas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement