Jumat 05 Mar 2021 01:41 WIB
...

Lionel Messi Dinilai Tampil Lebih Baik di Timnas Argentina

Pelatih timnas Argentina berharap kondisi Messi terus terjaga.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi saat membela timnas Argentina.
Foto:

Scaloni mengakui, pertandingan kontra Uruguay dan Brasil bakal menjadi laga yang sulit. Selain kualitas pemain yang dimiliki dua tim tersebut, Argentina juga masih menunggu kabar pemulihan sejumlah pemain yang tengah mengalami cedera, terutama Nicolas Gonzalez, Giovani Lo Celso, dan Lucas Ocampos.

Nantinya, kehadiran pemain-pemain ini diharapkan bisa menambah opsi pemain di tim Argentina dalam dua laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Tidak hanya itu, Scaloni juga mengungkapkan peluang Sergio Aguero dan Paulo Dybala tampil di dua laga tersebut.

Aguero, yang telah pulih dari cedera lutut dan mulai tampil bersama City, memiliki peluang besar untuk dipanggil memperkuat timnas Argentina di dua laga tersebut. Kondisi berbeda dialami oleh Paulo Dybala, yang masih berkutat dengan cedera lutut kiri.

''Kami tahu, Aguero belum bisa tampil dalam kondisi 100 persen. Kami baru akan mengambil keputusan pada pekan depan. Sementara untuk Dybala, saya telah berbicara padanya empat hari lalu dan dia belum menemukan solusi terkait cederanya. Rasanya sulit untuk dia bisa tampil pada akhir bulan ini,'' kata Scaloni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement