Kamis 04 Mar 2021 17:45 WIB

Tuchel: Chelsea akan Tantang City di Musim Depan

Tuchel meyakini Chelsea bisa menantang City dalam merebut gelar juara musim depan.

 Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, Sabtu, 20 Februari 2021.
Foto:

"Kadangkala, memang bagus melihat kenyataan itu dan punya ambisi memendekkan kesenjangan itu secepat mungkin. Intinya adalah akankah kami menutup celah dengan Man City itu musim ini? Tidak, kami tidak akan bisa, ini mustahil."

"Tetapi dari musim depan, kita semua memulai dari poin nol dan City mengalami masalah musim ini dan tak ada yang memanfaatkannya. Terbukti dalam olahraga bahwa Anda bisa maju pesat dan tumbuh dengan momentum tertentu jika Anda merengkuh momentum itu."

"Kami sungguh ingin membuat hal itu mungkin. Ini garis tipis antara menatap kenyataan dan mengakui kenyataan, mengakui bahwa ini jalan panjang untuk ditelusuri dan tetap saja tak bisa dijadikan alasan."

"Kini kami menantang empat besar yang merupakan tugas yang besar manakala Anda masuk dan mulai tahun depan, kami akan menantang semua gelar dan semua kompetisi untuk pastinya."

Chelsea masih tak terkalahkan dalam sembilan laga pada semua kompetisi menjelang pertemuan dengan Liverpool, Jumat dini hari nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement