Jumat 05 Mar 2021 18:30 WIB

Hasil Lengkap NBA: Raptors dan Warriors Keok

Boston Celtics menjinakkan Toronto Raptors yang kehilangan banyak pemain intinya.

Foward Suns, Dario Saric melepaskan lemparan,
Foto:

Memphis Grizzlies 111 - MILWAUKEE BUCKS 112

Jumper Jrue Holiday pada dua detik terakhir akhirnya membawa Bucks membungkam tuan rumah Memphis Grizzlies dalam laga di mana kedua tim selama lima kali silih berganti memimpin pada momen-momen terakhir.

Giannis Antetokounmpo memimpin Bucks dengan 26 poin, 11 rebound dan delapan assist, sedangkan Khris Middleton menyumbangkan 22 poindan 10 rebound. Sementara Holiday dan Pat Connaughton masing-masing tuntas dengan 15 poin.

Ja Morant memimpin Memphis dengan 35 poin yang 28 poin di antaranya dia ciptakan pada paruh pertama. Dillon Brooks finis dengan 23 poin, dan Jonas Valanciunas 13 poin ditambah 12 rebound.

Indiana Pacers 103 - DENVER NUGGETS 113

Forward Denver Nuggets Michael Porter Jr tampil cemerlang memimpin timnya yang bahkan melampaui rekan satu timnya Nikola Jokic dengan menciptakan 24 poin dan 11 rebound ketika Nuggets membungkam tuan rumah Pistons.

Porter mencetak lima double-double dalam enam laga terakhir, sedangkan Jokic menyumbangkan 20 poin, 12 rebound dan delapan assist, dan Jamal Murray tuntas dengan 23 poin yang merupakan ke-12 kali berturut-turut mencetak minimal 22 poin.

Indiana mendapatkan sumbangan poin terbanyak dari Myles Turner yang memasukkan 22 poin ditambah 12 rebound, sedangkan Domantas Sabonis mencatat triple-double keempatnya musim ini dengan 10 poin, 10 rebound dan 10 assist.

New Orleans Pelicans 93 - MIAMI HEAT 103

Jimmy Butler membukukan 29 poin dan sembilan assist untuk membawa Miami Heat memanfaatkan ketidakhadiran Zion Williamson guna menaklukkan New Orleans Pelicans.

Miami juga mendapatkan sumbangan dari Kelly Olynyk yang menciptakan 18 poin ditambah 10 rebound, dan Goran Dragic yang mencetak 13 poin yang sembilan di antaranya dibuat pada paruh pertama.

Brandon Ingram mempersembahkan 17 poin dan Steven Adams 15 poin untuk New Orleans.

Sedangkan Nickeil Alexander-Walker membuat 13 poin dan Josh Hart 12 poin untuk Pelicans yang menelan kekalahan kedua berturut-turut.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement