Sabtu 06 Mar 2021 20:17 WIB
...

Jika Gagal Finis 4 Besar, Klopp Yakin tak Ada Eksodus Pemain

Klopp menegaskan, sudah begitu mengenal anak-anak asuhnya di Liverpool.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Juru taktik Liverpool Juergen Klopp.
Foto:

Sinyal terbesar soal rasa frustrasi dan kecewa yang dialami para penggawa Liverpool menyusul performa buruk the Reds itu muncul saat Mohamed Salah ditarik keluar di laga kontra Chelsea. Top skorer sementara Liga Primer Inggris musim ini tersebut terlihat begitu kecewa saat dipaksa mengakhiri laga kontra the Blues lebih cepat, tepatnya pada menit ke-62.

Kondisi ini akhirnya kian menajamkan rumor kepergian Salah pada akhir musim ini. Sebelumnya, Real Madrid sempat disebut-sebut mulai berminat untuk merekrut pemain asal Mesir tersebut pada jendela transfer musim depan.

Klopp pun memaklumi sikap dan kekecewaan Salah atas keputusannya tersebut. Namun, eks pelatih Borussia Dortmund itu memiliki alasan yang cukup kuat untuk menarik Salah di laga tersebut.

''Saat tim Anda tertinggal 0-1, tentu Anda kecewa saat ditarik keluar. Anda bisa bereaksi berbeda saat mengalami kekecewaan. Namun, di laga itu, saya melihat dia sudah mengalami intensitas yang tinggi, dan mesti ditarik keluar. Dia mungkin sedikit berbeda melihat situasi tersebut, tapi hal itu wajar saja buat saya,'' kata Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement