Senin 08 Mar 2021 09:00 WIB

Chelsea Vs Everton, Berebut Empat Besar

Posisi Chelsea di klasemen belumlah aman

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pemain Everton merayakan kemenangan atas Chelsea 1-0 di pentas Liga Primer Inggris, Ahad (13/12) dini hari WIB.
Foto:

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta meminta rekannya tak puas diri usai menang lawan Liverpool di Anfield belum lama ini. Menurut dia, setiap pertandingan sangat penting karena situasi akan sulit jika sampai kehilangan poin.

"Tim sedang berkembang dan kami menantikan masa depan, tetapi pada hari Senin kami memiliki tantangan lain melawan Everton. Jadi sekarang ini dilakukan dengan baik untuk tim tetapi kami harus fokus hanya pada itu,” kata Azpilicueta dalam laman resmi klub.

Everton melakukan perjalanan ke Stamford Bridge dengan kepercayaan diri. Berbekal kemenangan 1-0 atas tuan rumah West Bromwcih Albion Jumat lalu, The Toffes yakin dapat melanjutkan tren positif tersebut ketika melawan Chelsea.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti telah membawa Everton tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Ancelotti pun memuji pemainnya bahwa mereka yang mempunyai tekad kuad finis di empat besar.

Mantan pelatih Real Madrid itu tak berhenti meminta para pemainnya menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap untuk melanjutkan ini melawan Chelsea. Akan sangat luar biasa untuk melakukan ini. Untuk bermain melawan mereka, kami harus kuat,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement