Senin 08 Mar 2021 09:19 WIB

Inter Vs Atalanta, Adu Kuat Biru Hitam

Inter Milan akan menghadapi salah satu tantangan besar dalam perjuangan meraih juara.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Para pemain Atalanta merayakan gol ke gawang Inter Milan, Ahad (12/1) dini hari WIB.
Foto:

Menurut dia, Inter tidak boleh kehilangan poin di sisa 13 pertandingan terakhirnya. Karenanya, tiga poin dari Atalanta sangat penting bagi Romelu Lukaku cs. ''Jika kami finis di puncak, kami akan sangat bangga karena itu berarti kami telah melangkah ke depan,'' kata Conte.

Bagi Atalanta, laga ini juga tak kalah penting. Pasalnya, hasil dari laga tersebut akan menentukan nasib mereka di posisi empat besar. La Dea saat ini berada di posisi empat, hanya berjarak dua poin dari Roma di peringkat lima. Jika kalah dari Inter dan Roma meraih hasil positif, Atlanta bakal terlempar dari empat besar.

Dengan modal empat kemenangan beruntun, the Bargamaschi pun siap untuk mengulangi kemenangan di San Siro, saat mengalahkan rival sekota Inter, AC Milan, dengan margin tiga gol awal tahun ini. Tapi Gasperini tidak ingin lengah menghadapi Inter yang baru dua kali kalah di liga musim ini.

''Kami tahu kami menghadapi lawan yang sangat kuat yang telah mengubah senjata mereka. Sekarang, mereka menunjukan diri layak di posisi ini (puncak) dengan keuntungan yang jelas,'' ujar Gasperini, dikutip dari Football-italia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement