Senin 08 Mar 2021 09:25 WIB

Lawan Chelsea, Everton Kemungkinan tanpa James Rodriguez

Everton akan bertandang ke Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Gelandnag Everton, James Rodriguez
Foto:

.

Ancelotti menjelaskan... rencana awal memang sengaja mengistirahatkan dua pemain tersebut untuk dipersiapkan melawan Chelsea. Tujuannya agar kondisi fisik mereka dalam keadaan prima. Allan tak bermain dua bulan karna kitu memberikan dua pertandingan dalam tiga hari dinilai terlalu banyak.

Kemudian untuk Sigurdsson juga sama dengan Allan. Menurut Ancelotti dia pemain yang tak muda lagi. Dia butuh waktu pemulihan. Karenanya Ancelotti ingin memberikan sedikit istirahat. Namun pelatih asal Italia itu berharap Tom Davies kembali fit melawan Chelsea setelah dia melewatkan dua kemenangan terakhir Everton.

Davies sedang dalam performa fantastis dalam beberapa pekan terakhir. Dan Allan selalu siap mengambil posisi Davies ketika dia absen. Namun Ancelotti mengatakan tak masalah jika keduanya bekerja sama dalam starting line-up.

"Ya, itu bisa menjadi pilihan tentunya, mereka pasti bisa bermain bersama. Tom Davies melakukannya dengan sangat baik, saya berharap dia bisa segera pulih dan saya berharap dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Chelsea,” jelas mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement