Rabu 10 Mar 2021 02:57 WIB

Victor Igbonefo: Persib Siap Hadapi Piala Menpora 2021

Victor Igbonefo tak mempersoalkan tempat bertanding pada perhelatan Piala Menpora

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).
Foto:

Diakui Igbonefo, kondisi pemain yang telah lama tak merasakan pertandingan akan mempengaruhi tensi turnamen.Setiap tim akan membutuhkan adaptasi, terlebih lagi waktu persiapan yang sangat minim sebelum turnamen bergulir.

"Kita semua tahu persiapan turnamen hanya tiga minggu. Tapi ini kondisi yang terjadi, jadi kami harus ikut, dan ini kesempatan pemain untuk merasakan atmosfer sepak bola lagi," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan akan memberikan program pengembalian kebugaran kepada para pemainnya melalui menu latihan aerobik.Robert tetap menjaga program latihan berada di jalur semestinya dan tak ingin memberikan bobot latihan yang terlalu berat yang bisa berdampak kepada jatuhnya korban cedera.

"Kami berusaha untuk membuat pemain bugar yang jadi dasar dari semuanya. Dengan begitu, tidak ada pemain yang cedera," ungkap Robert.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement