Selasa 09 Mar 2021 19:11 WIB
...

Moyes Tegaskan Ambisi Bawa West Ham Finis di Empat Besar

Terakhir West Ham United finis di empat besar adalah pada 1986 silam.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto:

Tidak hanya itu, Everton hanya menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam 11 laga terakhir di pentas Liga Primer Inggris. Selain itu, kemenangan 2-0 atas Leeds United merupakan kemenangan ke-14 yang ditorehkan the Hammers pada Liga Primer musim ini.

Dalam 14 musim terakhir berkiprah di Liga Primer, the Hammers tercatat hanya dua kali menorehkan 14 kemenangan dalam satu musim kompetisi.

Namun, Moyes tetap mengungkapkan ketidakpuasannya terkait performa Declan Rice dan kawan-kawan di laga kontra Leeds tersebut. Di laga yang digelar di Stadion London tersebut, the Hammers berhasil memetik kemenangan via gol, yang masing-masing dicetak Jese Lingard dan Chris Dawson pada menit ke-21 dan ke-28.

''Performa di laga itu masih jauh dari standar terbaik penampilan kami. Pemain pun kecewa dengan performa mereka. Kami mungkin mengendalikan permainan, tapi aliran bolanya tidak terjaga dengan baik. Hal terbaik yang kami lakukan adalah tampil gigih dan berupaya keras menjauhkan bola dari gawang. Namun, bukankah itu memang menjadi bagian dari permainan sepak bola,'' kata eks pelatih Manchester United itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement