Rabu 10 Mar 2021 21:21 WIB

Pep Guardiola Bicara Masa Depan Sergio Aguiero

Pep Guardiola angkat bicara soal masa depan Sergio Aguero di Manchester City.

Sergio Aguero dari Manchester City meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Ham United di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021.
Foto:

"Saya tahu ia membutuhkan menit bermain untuk mencapai kondisi terbaiknya, tetapi kami tidak dalam posisi untuk memainkan seorang pemain hanya untuk memberikan ia menit (bermain)."

"Jadi kami akan berbicara, saya pikir klub akan berbicara dengan agennya dan mengetahui situasinya, dan kami akan berbicara di akhir musim, seperti dengan Fernandinho, misalnya, dengan situasinya sama."

Serangkaian cedera telah membatasi waktu bermain Aguero secara signifikan di paruh pertama musim ini. Ia kembali harus absen di awal tahun ini setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.Sebagai hasilnya, penyerang timnas Argentina itu hanya tampil 11 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak dua gol musim ini.

Penyerang berpengalaman ini telah mencetak 256 gol dalam 381 pertandingan sejak bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada 2011. Ia menyumbangkan empat gelar Liga Premier Inggris, satu Piala FA dan lima Piala Liga untuk The Citizens.Namun, hengkang dari Etihad Stadium bisa menjadi pilihan terbaik bagi Aguero dan City.B

ila Aguero ingin terus bermain reguler, maka ia disarankan pindah ke klub lain, sedangkan City dilaporkan siap untuk mendatangkan Erling Haaland dari BorussiaDortmund.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement