Sabtu 13 Mar 2021 09:15 WIB

Vs Elche, Momentum Madrid Gusur Barcelona

Real Madrid akan menjamu lawan mudah Elche di Alfredo di Stefano.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto:

Momen kurang baik memang tengah dialami Casemiro dan kawan-kawan. Pada pertandingan terakhirnya, Madrid gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

"Segalanya dapat berubah dengan cepat. Kami melakukan hal yang benar, meskipun kami tahu kami bisa meningkat dan itulah yang akan kami lakukan. Kami butuh sikap untuk mengubah banyak hal," sambung pelatih asal Prancis berdarah Aljazair.

Bek sekaligus kapten Los Blancos Sergio Ramos dikabarkan mulai membaik sejak menepi pada 14 Januari lalu. Ia bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan setim di Valdebebas. Meski kondisinya sudah membaik, Zidane mungkin tak terburu-buru memainkan menurunkan pemain berusia 34 tahun.

Selama absennya Ramos karena cedera, Zidane menurunkan duet Raphael Varane dan Eder Militao. Keduanya cukup bagus, meski tidak berada pada level sekelas Ramos.

"Hal tersulit adalah menerima situasi sosial dan masalah kesehatan. Secara profesional, Anda merindukan situasi di atas lapangan. Saya menyalahkan diri sendiri tentang hal itu, kami tahu kami harus memenangkan semua 11 pertandingan dan yang lainnya akan gagal," kata Ramos.mereka di La Liga.

21 -- Los Merengues memainkan 21 laga kandang di La Liga melawan Elche tanpa sekalipun kekalahan.

2 --  Dua kali Madrid kehilangan tiga poin di kandang melawan tim promosi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement