Ahad 14 Mar 2021 20:05 WIB

Gosip Ronaldo Bakal Balik ke Madrid Makin Santer

sejak diperkuat Ronaldo, Juventus malah kerap terpuruk di pentas Liga Champions.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Dalam file foto 18 September 2019 ini, Cristiano Ronaldo dari Juventus melihat ke belakang saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions di Madrid, Spanyol. Pengadilan banding AS mengizinkan hakim federal di Nevada memutuskan klaim oleh seorang wanita yang menuntut bintang sepak bola Ronaldo atas penyelesaian kasus perkosaan senilai $ 375.000 yang dicapai lebih dari satu dekade lalu. Pengacara Ronaldo menolak berkomentar dan pengacara Kathryn Mayorga tidak menanggapi Senin, 8 Februari 2021, untuk pesan tentang perintah 13 Januari 2021 oleh Pengadilan Banding Sirkuit AS ke-9.
Foto:

Bahkan, rumor ini berpangkal pada pertemuan pertama antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan Ronaldo sejak eks bintang Manchester United itu resmi meninggalkan Los Blancos.

Pertemuan itu terjadi pada Juli 2019 silam, tepatnya saat Ronaldo menerima penghargaan dari salah satu media terkemuka asal Spanyol. Dalam gelaran tersebut, Perez datang sebagai salah satu tamu undangan. Perez pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk membujuk Ronaldo kembali ke Madrid.

''Tanpa ragu, Presiden Real Madrid itu menggoda Ronaldo untuk kembali memperkuat Madrid. Permintaan ini diungkapkan Perez saat terlibat obrolan santai dengan Ronaldo dalam sebuah sesi pemotretan,'' tulis laporan AS seperti dilansir Daily Mail, Ahad (14/3).

Dalam kesempatan itu, Ronaldo dikabarkan secara halus menolak tawaran Perez untuk kembali ke Madrid pada bursa transfer awal musim 2019/2020 tersebut. Kini, dua tahun berselang pasca ''permintaan'' Perez itu, rumor kembalinya Ronaldo kembali mencuat.

Dengan berbagai situasi sulit yang tengah dialami Ronaldo di Juventus, AS menyebut, bukan tidak mungkin Ronaldo mempertimbangkan kembali untuk membela Los Blancos.

Di sisi lain, Madrid juga terbukti belum bisa sepenuhnya bangkit sejak ditinggal Ronaldo. Tiga musim selepas kepergian Ronaldo, Madrid harus melakukan tiga kali pergantian pelatih.

Mulai dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, hingga akhirnya kembali menunjuk Zinedine Zidane. Kehadiran Eden Hazard, yang sempat digadang-gadang sebagai pengganti Ronaldo, belum bisa memberikan kontribusi signifikan dalam raihan hasil Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement