Senin 15 Mar 2021 17:17 WIB

Pelita Jaya Bakrie Jakarta Gabung IBL Camp 

12 klub IBL kini sudah bergabung di IBL Camp.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Menpora Zainudin Amali ke IBL Camp 2021 Sabtu (13/3) di Robinson Resort Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Foto: Kemenpora
Menpora Zainudin Amali ke IBL Camp 2021 Sabtu (13/3) di Robinson Resort Cisarua, Bogor, Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua peserta yakni 12 klub IBL kini sudah bergabung di IBL Camp. Terakhir yang bergabung adalah Tim Pelita Jaya Bakrie yang memasuki area gelembung Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort  Kabupaten Bogor, Senin (15/3) sore ini.  

"Sebanyak 23 personel terdiri atas pemain dan ofisial Pelita Jaya Bakrie sudah lolos dari tiga kali tes usap PCR. Hasil tes mereka negatif dari Covid-19 dan telah mendapatkan clearance atau rekomendasi dari tim dokter ahli pendamping" kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (15/3). 

Baca Juga

Pelita Jaya Bakrie  Jakarta menjadi satu-satunya tim yang memasuki IBL Camp tidak bersamaan dengan tim lainnya di tanggal 8 Maret yang lalu dikarenakan masih adanya pemain yang terpapar kasus positif Covid-19 dan hal ini telah terinformasi juga kepada seluruh peserta yang ada.

Setelah dilakukan isolasi mandiri untuk pemain yang sempat terpapar dan dilakukan tes secara berkala, pada akhirnya tim Pelita Jaya Bakrie telah memenuhi persyaratan untuk bergabung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement