Selasa 16 Mar 2021 21:00 WIB

Lukaku Pemain Termahal di Serie A Italia

Romelu Lukaku diklaim menjadi pemain paling berharga di papan atas Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan) berusaha mengontrol bola dibayangi pemain Atalanta Cristian Romero  dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB. 
Foto:

Pesepak bola asal Prancis itu dihargai 185 juta euro menurut survei, jauh lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo, yang bahkan tidak masuk tiga besar. Sebaliknya, bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Raheem Sterling dari Manchester City, keduanya bernilai 125 juta euro, menjadi tiga besar.

Adapun, Lukaku dihargai 104,6 juta euro, membuatnya berada di urutan ke-13 dalam peringkat keseluruhan, tetapi pemain Belgia itu adalah pemain sepak bola Serie A dengan peringkat tertinggi, menurut survei tersebut.

Sementara itu, bek Juventus Matthijs de Ligt merupakan pemain peringkat kedua tertinggi di Serie A dan memiliki nilai 88,5 juta euro. Namun dia berada di peringkat 19 dunia.

Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi dari Inter Milan juga mengungguli Ronaldo. Namun, pemain Portugal itu termasuk di antara sepuluh pemain berharga di Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement