Rabu 17 Mar 2021 16:16 WIB

Pelatih Portugal: Target Utama Ronaldo Raih Piala Dunia

Masa depan Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Cristiano Ronaldo dari Juventus merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona FC dan Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, 27 Februari 2021.
Foto:

Ia pernah menjadi juara domestik di Inggris, Spanyol, dan Italia. Ia juga mengoleksi empat trofi Liga Champions. Saat membela timnas, yang bersangkutan meraih Piala Eropa 2016. Namun hanya trofi Jules Rimet yang belum pernah digenggam sang bintang.

Ronaldo telah berpartisipasi di empat Piala Dunia. Prestasi terbaiknya ketika lolos ke semifinal edisi 2006. "Dia memiliki mimpi besar untuk berpartisipasi dalam apa yang kami rencanakan. Targetnya bermain di Piala Dunia dan memenangkannya," ujar Santos.

Rumor masa depan Ronaldo dimunculkan usai kegagalan Juventus melangkah jauh di pentas Eropa musim ini. Juve tak bisa melewati fase 16 besar Liga Champions.

CR7 kembali dikaitkan dengan El Real. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memilih bungkam saat diminta mengonfirmasi kabar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement