Senin 22 Mar 2021 22:54 WIB

Bali United Basketball Tutup Seri II IBL dengan Kemenangan

Bali United membukukan dua kemenangan dan dua kekalahan di Seri II.

Pemain Bali UNited Basketball Ponsianus Nyoman Indrawan alias Koming (memegang bola).
Foto:

Keunggulan itu terpangkas hanya tersisa satu poin saja ketika tembakan dua angka Fadlan Minallah membuat West Bandits menutup kuarter pertama dalam keadaan tertinggal 20-21 dari Bali United.

Dua menit 15 detik kuarter kedua berjalan, Bali United kembali menjauh dalam kedudukan 29-22 lewat tembakan dua angka Komink, tetapi tripoin Andre membawa West Bandits berbalik memimpin 34-33 pada sisa waktu semenit 45 detik.Pringgo Regowo memperlebarnya jadi 36-33, tetapi Yerikho menjawab dengan tripoin untuk membuat kedudukan berimbang 36-36 pada sisa waktu 44 detik.

Widy melesakkan layup untuk menutup paruh pertama pertandingan dengan keunggulan 38-36 bagi West Bandits.Bali United tampak memiliki momentum bagus sepanjang kuarter ketiga dan memimpin 48-45 di separuh periode itu, sebelum rentetan poin 10-2 membuat mereka menjauh 60-47 pada sisa waktu 36 detik.

Sebuah tembakan tripoin dari Yosua memperkecil ketertinggalan Bali United 50-60 saat kuarter ketiga berakhir.Sayangnya, penampilan mengecewakan diperlihatkan para pemain West Bandits yang begitu inefisien sepanjang kuarter keempat.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement