Rabu 31 Mar 2021 15:38 WIB

Suns Hentikan Hawks Raih Tiga Kemenangan Beruntun

Suns menghentikan upaya Atlanta Hawks meraih tiga kemenangan beruntun.

Crowder mencetak 19 poin dan membuat lima tripoin untuk menghindarkan Suns dari kehilangan keunggulan 16 poin dari Hawks, Rabu (31/3).
Foto:

Clint Capela menyumbang 16 poin dan 16 rebound.Hawks memainkan paruh kedua tanpa forward John Collins, yang menghasilkan sembilan poin dan empat rebound sebelum pergelangan kaki kirinya terkilir dan meninggalkan pertandingan saat waktu tersisa 1 menit 08 detik pada paruh pertama. Collins menginjak kaki Capela saat ia menangkap rebound.

Suns melaju untuk memimpin 21-11, namun Hawks bangkit untuk menyamakan kedudukan 27-27 melalui lemparan tiga angka dari Kevin Huerter pada akhir kuarter pertama.

Saat itu lah Phoenix mengambil kendali dan melaju dengan perolehan 18-2, memimpin 45-29 dengan tripoin dari Saric saat waktu tinggal delapan menit 30 detik pada paruh tersebut.

Suns memimpin 64-52 saat jeda pertandingan.Kendati Collins absen dan dengan Young berada di bangku cadangan karena empat pelanggaran, Hawks memangkas defisit.

Mereka tertinggal 85-89 setelah tiga kuarter namun menyamakan kedudukan pada 103-103 berkat sepasang lemparan bebas dari Young saat waktu tersisa 3 menit 31 detik.

Phoenix melanjutkan tiga-laga kandang pada Rabu melawan Chicago. Atlanta memainkan pertandingan ketujuh dari delapan-pertandingan tandang pada Kamis di San Antonio.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement