Rabu 31 Mar 2021 19:19 WIB

Seleksi Timnas U-16 dan U-18 Digelar di Bali

Seleksi pemain Timnas U-16 dan U-19 di Bali pada 7-8 April mendatang.

Peserta seleksi Timnas U-16 berlatih di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (5/3/2021). Seleksi Timnas U-16 tingkat daerah tersebut diikuti sebanyak 235 peserta dari klub dan sekolah sepak bola.
Foto:

Ia mengatakan enam pemain yang terpilih itu tidak sendiri, tetapi juga didampingi oleh beberapa pemain dari SSB lain di NTT.Selain enam pemain dari SSB Bintang Timur Atambua, ada juga enam pemain dari SSB Bali United Kristal yang juga dinyatakan terpilih menjadi pemain yang akan mengikuti seleksi timnas di Bali nanti.

Direktur Operasional SSB Bali United Kristal Kupang Sipri Seko menuturkan dari sejumlah pemain yang dibina, hanya satu orang yang terpilih untuk ikut seleksi timnas U-19 dan lima orang untuk seleksi timnas U-16.

Lima pemain SSB Bali United Kristal Kupang yang terpilih itu, antara lainMario Kidang, Ignatius K Tulit, Gleno M Famdale, Alfredo El Nino Putra Seo dan Mafin Sandiago Salem.

Sementara untuk seleksi timnas U-19, SSB Bali United Kristal Kupang mengirimkan G.Vin Laik.

"Untuk tetap menjaga stamina mereka, saat ini tim pelatih sedang memberikan latihan tambahan kepada mereka dengan harapan stamina mereka tetap terjaga dan bisa tembus seleksi nantinya," ungkap Sipri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement