Jumat 09 Apr 2021 16:30 WIB
...

Arteta Sesali Keputusan Timnya di Laga Vs Slavia Praha

Arteta juga menyesalkan kegagalan anak asuhnya memecah kebuntuan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto:

Tidak hanya itu, Arteta juga menyesalkan kegagalan anak-anak asuhnya memecah kebuntuan dan memaksimalkan berbagai peluang. Arsenal sebenarnya memiliki kesempatan besar membuka keunggulan pada menit ke-62.

Alexandre Lacazette, yang berhasil merebut bola di lapangan tengah, langsung merangsek ke kotak penalti dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Namun, Lacazette gagal memanfaatkan peluang tersebut. Sepakan kaki kanannya hanya membentur tiang gawang.

''Apa yang hilang dari tim ini adalah, saat Anda mendapatkan peluang emas, maka Anda harus bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Seharusnya, kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini,'' kata Arteta.

Memetik hasil imbang, 1-1, di laga kandang pada leg pertama babak perempat final membuat Arsenal bakal menghadapi jalan terjal untuk bisa lolos ke semifinal Liga Europa.

Pasalnya, Slavia Praha memiliki sedikit keuntungan dengan keberhasilan mencetak gol di laga tandang. Alhasil, the Gunners mesti bisa mencetak gol dan meraih kemenangan kala melawat ke markas Slavia Praha pada leg kedua, tengah pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement