Selasa 13 Apr 2021 00:17 WIB

Lewandowski Kembali Berlatih Bersama Bayern Muenchen

Robert Lewandowski menderita cedera ligamen lutut dan absen membela Muenchen vs PSG.

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.
Foto: AP/Gregorio Borgia
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencetak gol terbanyak Bayern Muenchen Robert Lewandowski kembali berlatih pada Senin (12/4). Sebelumnya, Lewandowski menderita cedera lutut sehingga tak memperkuat Muenchen dalam kekalahan 2-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama perempat final Liga Champions, pekan lalu,

Walau sudah berlatih, Muenchen mengesampingkan dia dari pertemuan kedua melawan PSG di Parc des Princes, tengah pekan ini. Bayern menyatakan Lewandowski tidak tersedia untuk turun pada Rabu (14/4) dini hari WIB.

Baca Juga

Juara bertahan Liga Champions itu harus membalikkan defisit gol setelah penyerang PSG Kylian Mbappe dua kali menjebol gawang Munich di Allianz Arena.

Lewandowski (32) terpilih sebagai pemain putra terbaik FIFA 2020. Ia menderita cedera ligamen pada lutut kanannya dua pekan lalu ketika menjalani tugas internasional bersama Polandia.

Staf medis Bayern telah memprediksi ia akan absen selama empat pekan, tapi sang penyerang ambil bagian dalam latihan lari pada Senin ketika Bayern berlatih saat hujan salju di Muenchen.

Lewandowski telah mencetak 35 gol pada liga musim ini, membuatnya hanya kurang lima dari rekor Bundesliga sepanjang masa milik Gerd Mueller yang dicetak pada 1971/72, demikian laporan AFP.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement