Ahad 25 Apr 2021 18:59 WIB

Solskjaer Klaim Leeds Vs MU Bakal Sengit

Manchester United (MU) akan bertamu ke markas Leeds United.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Reaksi Manajer Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, 04 April 2021.
Foto:

Sementara itu, tim promosi Leeds untuk sementara berada di papan tengah, tepatnya peringkat 10, dengan 46 poin.Kendati demikian, MU belum bisa sepenuhnya jemawa. Sebab, Leeds menjamin bakal tampil habis-habisan untuk menumbangkan rival lamanya tersebut.

Partai MU melawan Leeds menjanjikan partai menarik. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Setan Merah menang besar 6-2. Selain itu, Leeds adalah salah satu rival klasik MU.

Solskjaer pun mengaku paham faktor historis antara kedua klub tersebut. Terlebih sejarah Leeds di masa lampau dan rivalitas kedua tim.

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengenang keterlibatannya di laga melawan Leeds. Menurutnya, pertandingan melawan Leeds selalu sengit.

"Saya pernah bermain melawan Leeds. Kami mengalami tantangan yang hebat dari mereka di awal tahun 2000-an. Saya tidak mengharapkan awal yang sama seperti yang kami miliki di pertemuan pertama. Kami memulai dengan sangat baik dalam permainan itu," kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement