Ahad 25 Apr 2021 20:06 WIB

Hantam Wolves 4-0, Burnley Jauhi Zona Degradasi

Burnley sukses mencukur tim tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-0

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi penyerang Burnley Chris Wood usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers, Ahad (25/4). Wood mencetak hattrick sekaligus membawa Burnley menang 4-0.
Foto:

Sementara the Wolves hanya bisa membuat 14 percobaan dan menghasilkan dua tembakan tepat sasaran. Meski pun Ruben Neves dan kawan-kawan unggul untuk urusan persentase penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen milik the Clarets. 

Burnley yang berambisi untuk menjauh dari zona degradasi terlihat menunjukkan permainan ngotot. Hasilnya, the Clarets berhasil membuka kran gol pada menit ke-15 melalui striker jangkung Chris Wood.

Tembakan kaki kanan dari sudut sulit di sebelah kanan mengarah ke sudut kiri bawah yang tidak bisa diantisipasi kiper Wolves, Patricio.

Tak butuh waktu lama, penyerang asal New Zealand kembali mencatatkan namanya di papan skor enam menit berselang. Usai menerima umpan manis Dwight McNeil, Chris Wood yang berada di dalam kotak penalti langsung melepaskan tembakan ke arah tengah gawang. Skor 2-0 untuk Burnley.

Wolves yang coba mengejar ketertinggalan melakukan segala upaya. Namun, usaha Ruben Neves dan kolega masih mudah disapu oleh lini belakang Burnley yang dipelopori duet Tarkowski, dan Ben Mee.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement