Ahad 25 Apr 2021 20:06 WIB

Hantam Wolves 4-0, Burnley Jauhi Zona Degradasi

Burnley sukses mencukur tim tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-0

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi penyerang Burnley Chris Wood usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers, Ahad (25/4). Wood mencetak hattrick sekaligus membawa Burnley menang 4-0.
Foto:

Sial, Wolves justru kebobolan untuk ketiga kali melalui pemain yang sama, Wood. Eks penyerang Leeds United itu menyelesaikan interval pertama dengan kemenangan 3-0 untuk tim tamu.

Memasuki interval kedua tuan rumah mencoba peruntungan pertama pada menit ke-55 melalui Adama Traore. Pemain muda La Masia tersebut melakukan tembakan spekulasi dari sudut sempit. Namun, kiper Nick Pope dengan sigap mematahkan arah bola tersebut.

Tak kunjung mencetak gol Wolves melakukan rotasi Ruben Neves ditarik keluar pada menit ke-69 digantikan oleh Vitinha. Daniel Podence pun digantikan oleh Morgan Gibbs-White.

Hingga lima menit berselang tak ada efek positif dari rotasi tersebut. Wolves masih kesulitan menembus lini pertahanan Burnley.

Chris Wood kembali mengancam gawang Wolves pada menit ke-82. Percobaanya menggunakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 diselamatkan oleh kiper Wolves di sudut kanan bawah.

Burnley pesta gol, pada menit ke-88 gelandang tengah Ashley Westwood melakukan tembakan keras menggunakan kaki kanan yang mengarah kencang ke sudut kiri bawah yang tak bisa diantisipasi kiper Wolves. Skor 4-0 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement