Kamis 29 Apr 2021 18:45 WIB

Santi Cazorla Kepo Dua Pemain Villarreal, Ada Apa?

fan Arsenal akan menyoroti dua pemain Villarreal, Pau Torres dan Samu Chukwueze.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Santi Cazorla
Foto: AP/Santi Cazorla
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal bersiap melawan Villarreal dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa, di Stadion De La Ceramica, Villarreal, Spanyol Jumat (30/4) dini hari WIB.

Laga nanti tak hanya soal pertandingan tapi mata pelatih dan fan Arsenal akan menyoroti dua pemain Villarreal Pau Torres dan Samu Chukwueze.

Kedua pemain tersebut telah dikaitkan dengan The Gunners dalam beberapa pekan terakhir. Torres dan Chukwueze menjadi target potensial Arsenal. Mantan pemain Arsenal dan Villarreal, Santi Cazorla mengakui ada banyak yang menanyakan kepada dirinya tentang kedua pemain tersebut sejak satu tahun lalu.

"Ya, terutama teman-teman Arsenal saya. Mereka bertanya kepada saya tentang mereka dan mereka berpikir bahwa mereka dapat segera pergi ke Liga Premier,” kata Cazorla, dilansir dari Football London, Kamis (29/4).

Cazorla mengatakan itu kabar bagus dengan adanya klub besar yang tertarik kepada kedua pemain muda tersebut. Namun saat ini, Cazorla meminta agar Torres dan Chukwueze tetap di Villarreal. Pasalnya, mereka masih perlu membuat langkah besar demi perkembangan karirnya.

Cazorla menilai keduanya mempunya kepribadian hebat dan rendah diri. Dalam kasus Torres, Cazorla sudah mendengar ketertarikan Manchester City dan Barcelona. Tetapi dia tahu dia harus berkembang sebelum hijrah ke tim lain.

Torres sekarang menjadi salah satu bek tengah dengan rating tertinggi di Eropa dan dia hampir pasti menjadi starter di timnas Spanyol bersama Sergio Ramos di Euro 2020 musim panas ini.

Torres kemungkinan di luar jangkauan Arsenal saat ini karena harganya sekitar 56 juta Poundsterling. Adapaun Chukwueze harganya berkisar 70 juta Poundsterling dan potensinya belum sepenuhnya sempurna.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement