Jumat 07 May 2021 12:38 WIB

Operasi Ansu Fati Ditangani Dokter Kepercayaan Ronaldo

Ansu Fati menjalani operasi lutut di Porto.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemian muda Barcelona, Ansu Fati
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pemian muda Barcelona, Ansu Fati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ansu Fati kembali menjalani operasi, kali ini dengan dokter Jose Carlos Noronha. Dokter asal Portugal itu melakukan operasi lutut pada pemain muda Barcelona tersebut di Porto.

Barcelona mengonfirmasi pada Rabu sore bahwa pemain berusia 18 tahun itu telah menempuh perjalanan ke Portugal untuk diperiksa oleh dokte Noronha. Sehari kemudian Barcelona melaporkan bahwa Fati telah menjalani operasi.

Baca Juga

Ansu Fati telah absen sejak cedera saat melawan Real Betis pada November, dan pemulihannya tidak berjalan sesuai rencana. Dia sendiri telah terpengaruh secara negatif oleh komplikasi dalam pemulihan cederanya, padahal dia sangat ingin bermain sepak bola lagi.

Awalnya sang pemain diperkirakan akan beristirahat selama empat bulan, tetapi dia sekarang dia telah absen selama enam bulan. Jika pemulihannya berjalan normal, Fati kemungkinan kembali pada musim 2021/22.

Fati akhirnya menemui dokter Noronha, yang merupakan dokter paling dipercaya oleh Cristiano Ronaldo dan agennya Jorge Mendes. Operasi itu diawasi oleh dokter Noronha, yang terus memantau kemajuannya di setiap tahap sejauh ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement