Senin 21 Jun 2021 11:41 WIB

Sterling Kecewa pada City, Ini Penyebabnya

waktu bermain Sterling kian menipis saat memasuki pertengahan akhir paruh kedua

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara dengan Raheem Sterling dari Manchester City selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund, Jerman, 14 April 2021.
Foto:

Sayangnya, dalam kesempatan terakhirnya merumput bersama timnas Inggris, Sterling gagal mencetak gol, tepatnya saat Inggris ditahan imbang Skotlandia, tanpa gol, akhir pekan lalu.

Kegagalan The Three Lions mmemetik poin penuh di laga itu pun sempat mengundang kritik tajam terhadap performa tim besutan Gareth Southgate tersebut.

Namun, Sterling menegaskan, para penggawa timnas Inggris tidak akan termakan oleh berbagai kritikan tersebut. Pemain keturunan Jamaika itu justru menyebut, kritikan itu hanya bentuk kepanikan pihak-pihak yang berada di luar timnas Inggris.

Para penggawa Three Lions, ujar Sterling, berusaha untuk tetap tenang dan tidak mendengarkan berbagai suara-suara miring yang ada di media. ''Saya merasa ada kepanikan berlebihan yang berada di luar timnas Inggris.”

“Sejumlah pemain di tim ini sudah pernah tampil di berbagai turnamen sebelumnya dan telah memiliki pengalaman. Kami tidak mau mendengarkan apa kata media ataupun pundit, kami hanya fokus untuk bisa menampilkan permainan terbaik,'' kata Sterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement