Kamis 22 Jul 2021 23:14 WIB

Tottenham Kejar Bek Tengah Atalanta

Bersama Atalanta, Cristian Romero jadi bek terbaik Serie A musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristian Romero dari Atalanta (atas).
Foto: AP/Peter Powell/Pool EPA
Cristian Romero dari Atalanta (atas).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Usai mengikat penjaga gawang Atalanta, Tottenham Hotspur dilaporkan bakal kembali mendaratkan salah satu pemain dari klub asal Bergamo, Italia tersebut. Tottenham baru saja meresmikan perekrutan penjaga gawang utama Atalanta, Pierluigi Gollini, dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

Nantinya, usai mengarungi perjalanan semusim bersama kesebelasan berjuluk the Lilywhites, Gollini akan diikat dengan status permanen seharga 13 juta pounds.

Baca Juga

Kini menurut Sky Sports, dilansir Football Italia, Kamis (22/7), manuver Tottenham untuk mendatangkan pemain baru tak berhenti sampai di situ. Tim asal London Utara juga sedang mengadakan pembicaraan untuk bisa membawa bek tengah Cristian Romero.

Kubu Atalanta terbuka untuk melepas Romero pada jendela transfer musim panas 2021. Namun, mereka hanya akan membiarkan bek asal Argentina pergi dengan nilai tak kurang dari 55 juta euro.

Namun, di lain sisi surat kabar lokal Tuttoatalanta mengeklaim tim berjuluk La Dea meminta harga senilai 60 juta euro.

Tottenham tak habis akal. Melalui direktur Fabio Paratici, mereka akan memasukkan nama Davinson Sanchez dalam kesepakatan pertukaran pemain ditambah uang tunai.

Romero telah bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli dari Juventus musim panas lalu. Ia dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A pada 2020/2021 lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement