Jumat 30 Jul 2021 07:46 WIB

Kembalinya Van Dijk dan Gomez Tingkatkan Semangat Liverpool

Van Dijk dan Gomez dimainkan pada menit ke-69 dalam laga uji coba vs Hertha Berlin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Liverpool Joe Gomez.
Foto: EPA-EFE/Jason Cairndruff
Bek Liverpool Joe Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Virgil van Dijk dan Joe Gomez kembali dari cedera panjang saat Liverpool dikalahkan 3-4 oleh Hertha Berlin pada laga uji coba, Kamis (29/7). Hertha memimpin dua gol dalam waktu 31 menit di Innsbruck melalui Santiago Ascacibar dan Suat Serdar.

Namun the Reds bangkit untuk menyamakan kedudukan di babak pertama, dengan Sadio Mane dan Takumi Minamino mencetak gol. Babak kedua, Hertha kembali memimpin melalui Stefan Jovetic yang menyundul melewati Adrian untuk membuat kedudukan 3-2.

Baca Juga

Dilansir Tribal Football, Jumat (30/7), Van Dijk dan Gomez dimainkan pada menit ke-69, disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton. Namun van Dijk tidak mampu menghentikan mantan pemain Manchester City, Jovetic, untuk mengembalikan keunggulan dua gol Hertha. Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol hiburan bagi timnya dengan dua menit tersisa.

Tapi malam itu bukan tentang hasil. Ini tentang kembalinya bek bintang Liverpool, Van Dijk dan Joe Gomez. Absennya dua pemain itu membuat the Reds kehilangan sebagian besar kekuatan pertahanannya dan juga gelar Liga Primer Inggris musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement